Terbaru

  "If you think of China as a country that copies rather than innovate - think again!!" (Amy Webb). Ambillah Tiongkok memang benar...

MASIGNCLEAN101

Beasiswa Indosat Ooredoo Kartini Developer Academy 2018

iklan banner



Menyambut peringatan rangkaian hari besar nasional yang dimulai dari hari Kartini, hari Pendidikan Nasional, dan hari Kebangkitan Nasional, Indosat Ooredoomenggelar program Kartini Developer Academy 2018 bekerja sama dengan Dicoding Indonesia. Sebanyak 51 developer perempuan yang terpilih nanti, berhak atas token belajar di kelas "Menjadi Android Developer Expert (MADE)" senilai 2,2 juta rupiah. Mari dukung beasiswa ini demi meningkatkan peran perempuan di industri digital. Cermati persyaratannya di http://bit.ly/kartinideveloperacademy.

Wahai Kartini jaman now, yes, sky is still the limit. Just consider: this scholarship might be your wings to fly there :) Apply !  


1.000 Beasiswa Kelas MADE dari Google

Salam hormat bagi Bapak Ibu Dosen yang mengenalkan mahasiswa/i di Indonesia pada dunia pemrograman. Google yang bermitra dengan Dicoding, berkomitmen menyalurkan 1.000 beasiswa picodiploma. Bukan hanya untuk dosen, melainkan juga untuk mahasiswa. Apa kamu akademia Teknologi Informasi (IT) yang ingin memperdalam skill pemrograman Android? Jika ya, tunggu apa lagi? Di beasiswa ini kesempatan terpilih SANGAT besar. Pastikan dirimu memenuhi syarat, lalu daftar! Kunjungi https://www.dicoding.com/scholarships/google.


Beasiswa Kelas KADE (Kotlin Android Developer Expert) dari YPT

Banyak dari kalian yang tanya, apa ada beasiswa untuk ikut kelas teranyar Dicoding yang lagi hits: Kotlin Android Developer Expert"(KADE). Yes, ADA, perdana nih. Kesempatan langka ini datang dari partner kami, Yayasan Pendidikan Telkom (YPT) yang mengusung konsep One Pipe Education System (OPES) dan tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Tersedia 10 slot beasiswa kelas yang detailnya dapat kamu ulik di: http://bit.ly/beasiswakotlinypt. Jangan lewatkan ya!  


Dicoding Challenge : DBS, Radyalabs dan GITS Indonesia

Beberapa waktu lalu Bank DBS Indonesia bersama Dicoding membuat survei singkat. Hasilnya, edukasi didapuk sebagai tema terpenting bagi para developer Indonesia. Oleh karena itu, DBS mengajakmu membuat aplikasi atau game yang mengangkat tema Edukasi. Diharapkan aplikasi/game tersebut bisa berkontribusi meningkatkan taraf edukasi Indonesia yang sesuai dengan 4 pilar utama Bank DBS Indonesia sebagai berikut:

Ayo submit karya terbaikmu di DBS Live More Society: Developer Tematic Challenge (Education). Tak tanggung-tanggung hadiahnya: 15,000 Dicoding Points untuk 2 aplikasi terbaik! Pemenang juga akan berkesempatan menjadi opening act di DBS Asian Insights Conference Indonesia 2018 pada 13 November nanti di Hotel Mulia Jakarta.

Dicoding selalu berupaya menjadi hub/titik temu bagi industri dan developer. Apakah Anda sedang mencari pekerjaan atau ingin melanjutkan karir sebagai developer? Jika ya, saat ini mitra kami Radyalabs dan GITS Indonesia sedang membuka lowongan pekerjaan. Syaratnya, penuhi tantangan di laman Challenge kami. Try! So long if you still try, you'll never fail. 


BEKRAF Developer Day 2018 - Jayapura

Rekan-rekan di Jayapura dan sekitarnya, yuk merapat. Bekerja sama dengan Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF), kami akan menyelenggarakan BEKRAF Developer Day 2018 - Jayapura pada hari Minggu, 6 Mei 2018. Perhelatan akbar ini juga didukung oleh Asosiasi Game Indonesia, Dicoding Elite, Google, Google Developer Expert, Intel Innovator, Samsung Developer Warrior, Samsung Indonesia, LINE, dan perusahaan-perusahaan teknologi lain di Indonesia. Detail kegiatan bisa dilihat di laman https://jayapura.dicoding.com/events/1500. Catat: registrasi dari Event BDD Jayapura akan ditutup pada tanggal 2 Mei 2018 pukul 23:59 WIT.




Share This :
Zaenal Arifin

Domain dan Hosting

hosting indonesia
close

Arkademi